Adopsi LED Token Global Berbasis Teknologi Blockchain


Di sini saya akan menjelaskan tentang perusahaan Terawatt adalah sebuah perusahaan listrik yang berbasis startup blockchain energi terbarukan yang paten patennya, dengan fokus yang kuat pada monetisasi dan mengemudi global.
Ini bagus, tapi bagaimana memindahkan tren ini ke massa? Untuk tujuan ini, proyek Terawatt dibuat. Manajer proyek bertujuan untuk menyatukan orang-orang yang tertarik menjadi satu kesatuan, agar dapat mengelola kualitas pencahayaan secara lebih efektif. Organisasi otonomi yang terdesentralisasi (DAO) yang diciptakan oleh mereka akan bekerja sama dengan banyak konsumen listrik di seluruh dunia.
Apalagi sekarang Listrik adalah komponen terpenting dari keberadaan komunitas kita. Namun anehnya, itu adalah produksi listrik yang merupakan sumber emisi gas rumah kaca terbesar. Hampir sepertiga emisi berbahaya adalah produksi listrik. Dan tren ini hanya akan meningkat jika tidak ada yang dilakukan. Dan apa yang bisa dilakukan untuk mengurangi pelepasan zat berbahaya ke lingkungan? Salah satu caranya adalah mengurangi jumlah energi yang dihasilkan. Tetapi untuk melakukan ini, kita perlu menggunakan pencahayaan yang lebih modern dan ekonomis. Sebelumnya, semua orang menggunakan lampu pijar, sedikit kemudian, beralih ke lampu neon, kemudian - untuk "pengurus rumah tangga". Sekarang cara terbaik untuk menghemat energi adalah lampu LED. Selain itu, mereka berkontribusi untuk mengurangi emisi ke lingkungan.
Tujuan utama dari Perusahaan listrik seperti (Terawat) adalah untuk membantu semua orang untuk benar-benar dapat memanfaatkan teknologi blockchain untuk membantu mengurangi konsumsi listrik pencahayaan global 50 persen (sekitar 2.000 Terawatt) pada tahun 2035, sementara juga meningkatkan output cahaya sebesar 50 persen. Terawatt juga akan menciptakan mata uang deflasi untuk bersaing dengan FIAT dan alternatif digital seperti Bitcoin. Terawatt bertujuan untuk mengatasi sektor terbarukan lainnya seperti Solar, Angin, Kendaraan Listrik setelah bukti konsep tercapai dengan L.E.D.s.
Selain itu perusahaan Terawat akan menciptakan Decentralized Autonomous Organisation (DAO), dan juga menciptakan mata uang berbasis Ethereum yang sangat deflasi untuk pembayaran global. DAO akan didanai dan digunakan oleh Utility Company, L.E.D. Penjual, Bisnis, Pemegang Token, dan Pelanggan Energi di seluruh dunia. DAO akan bertindak sebagai dana mutual / asuransi global terdesentralisasi untuk memastikan Utilitas (dan bisnis) selalu memiliki akses ke pendanaan (yang terus-menerus habis) untuk mensubsidi L.E.D. penjualan ke pelanggan energi mereka (atau untuk peningkatan bisnis ke L.E.D.s).
Dan Terawatt Token juga akan digunakan sebagai mata uang yang mirip dengan ETH di perusahaan bisnis atau utilitas yang akan menerimanya sebagai metode pembayaran. Anggota DAO dengan bisnis akan ingin menerima token Terawatt sebagai pembayaran karena mereka akan mendapatkan peningkatan voting / pengetatan kekuasaan di DAO, dan karena itu jauh lebih deflasi daripada FIAT atau cryptocurrency lainnya karena struktur pembakaran koin terus menerus, yang sama dengan potensi peningkatan profitabilitas.
Terawat sangat bermanfaat besar bagi perusahaan utilitas karena mereka ingin 100 persen pelanggan mereka memiliki lampu hemat energi karena jaringan yang berlebihan yang berlebihan, yang memaksa perusahaan listrik untuk membangun (dan memelihara) pembangkit listrik yang mahal (Ratusan juta dolar) untuk memenuhi permintaan. . Mereka juga diberi mandat oleh instansi pemerintah (yaitu Departemen Energi AS dan Badan Perlindungan Lingkungan AS) untuk meningkatkan L.E.D. adopsi di pasar masing-masing. Bisnis ingin L.E.D.s karena mereka mengurangi tagihan listrik, meningkatkan output cahaya, mengurangi biaya pemeliharaan, dan memenuhi syarat mereka untuk insentif pajak. Biaya awal adalah masalah, tetapi Terawatt akan membantu mengatasi hal ini.
Token (LED) akan mungkin atau mungkin tidak meningkat secara eksponensial karena lebih banyak perusahaan listrik (dan pembeli / pelanggan energi / perusahaan lain) menyadari keuntungan menggunakan token kami dan bergabung dengan DAO (Hukum Metcalfe), sehingga meningkatkan permintaan sementara juga mengurangi persediaan.
Melalui pemanfaatan DAO, kemitraan kunci (Kami secara aktif mengejar kolaborasi dan kemitraan dengan perusahaan utilitas secara global), pasokan deflasi, insentif token, dan pemasaran yang rakus, Terawatt bertujuan untuk membantu menempatkan LED di semua lampu komersial, industri (lampu jalan), gedung pemerintah dan perumahan / fasilitas di seluruh dunia dan efisien meningkatkan pergantian dari kurang efisien Pijar, Metal Halide (MH), High Pressure Sodium (HPS), dan Compact Fluorescent Lighting (CFL) ke 100% LED pencahayaan (Light Emitting Diode).
emegang token juga akan dapat menemukan dan memanfaatkan potongan pajak instan yang berlaku, mencari kredit pajak, dan kemudian menyimpan data pembelian ini dengan aman di jaringan untuk digunakan nanti dalam mengajukan pajak mereka. Peserta dapat membeli, menjual, saham dengan masternodes (bila tersedia), memberi suara, menyumbangkan, atau menahan (LED) token, yang akan menggerakkan Ekosistem Terawatt.
Fitur-fitur
Utilitas Token LED
Bagan Kontribusi Token Pemanfaatan Token:

Tim Yang Bertugas:


2% dari total pasokan token Terawatt tersedia untuk kampanye bounty ini:
INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGIN SITUS RESMI TERAWAT TOKEN:
Author by: agentdosa
Profile Bitcointalk: https: //bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1296067
ETH address: 0xE922D1a69b8078332e526692a61C306D84EEb8fA
Gmail: junyikukjunaidi@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain-adalah-jaringan-berbasis-blockchain

WINBIX ADALAH PLATFORM YANG MELAYANI PERTUKARAN MATA UANG DIGITAL DAN PENJUAL BERBASIS BLOKCHAIN

POINT PAY CRYTO BANKING ECOSYSYTEM BLOCKCHAIN