SUBAJ Global Network adalah blockchain pertama yang unik dan global

Hallo hari ini saya ingin memperkenalkan tentang proyek yang sangat menarik SUBAJ Global Network adalah platform yang muncul sebagai ekosistem blockchain pertama yang unik dan global, yang diimplementasikan untuk pembayaran online, promosi, serta untuk program pertukaran hadiah yang peserta dapat menggunakan metode mobile. Platform ini menciptakan pasar yang besar di mana semua jenis perusahaan, pengusaha, penyedia layanan dapat mengambil bagian dan pada saat yang sama menerima manfaat. Peserta proyek dapat membuat keputusan dalam membuat token mereka sendiri untuk melakukan bisnis, serta memberi penghargaan kepada calon pelanggan mereka. Ciri khas SUBAJ dari proyek lain adalah bahwa platform ini dibuat atas dasar blockchain memungkinkan para pesertanya untuk secara bebas memperdagangkan token yang dibuat dengan token SUBAJ (SBJ). Dengan cara yang sama, klub kebugaran dapat menawarkan token keanggotaannya kepada komunitas global. Di atas segalanya, Subaj berusaha untuk menciptakan dunia yang lebih bermakna melalui Yayasan Amal Subaj yang didedikasikan untuk peningkatan dan perbaikan anak-anak yang kurang mampu dari berbagai penjuru dunia.
Pada SXP, pelanggan dapat dengan mudah bertukar token crypto asli atau mata uang fiat ke token bisnis apa pun dan menggunakannya di toko pedagang yang menerima token ini. Dengan cara itu, pelanggan juga dapat mengubah hadiah kripto mereka menjadi token SBJ atau mata uang digital lainnya dan kemudian mencabutnya di mana saja yang mereka inginkan.
Platform ini dapat digunakan oleh berbagai vendor, bisnis, perusahaan, institusi, dan penyedia layanan yang dapat menawarkan token SBJ atau MEREKA sendiri sebagai hadiah kesetiaan kepada pelanggan mereka. SUBAJ memecahkan masalah kesetiaan. Sekarang pelanggan menerima token SUBAJ berdasarkan nilai sebagai bonus loyalitas untuk setiap insentif, diskon, hadiah, penawaran, kupon yang mereka kumpulkan melalui JARINGAN GLOBAL SUBAJ. Menggunakan teknologi canggih (augmented reality, AI, teknologi GeoDrop, gamification sosial), penjual dapat meninggalkan penawaran mereka di dunia nyata dan mengidentifikasi mereka di zona kedekatan, yang kemudian dikumpulkan oleh pelanggan yang bergerak dalam zona ini.
Setiap kali Pelanggan menerima hadiah, ia mendapat token SBJ secara gratis. Pedagang juga menerima token SBJ setelah hadiah mereka dikumpulkan. Persentase token SUBAJ yang dikumpulkan diarahkan ke SUBAJ Charity Fund, di mana platform ini mengimplementasikan berbagai proyek untuk anak-anak tunawisma dan kurang beruntung di seluruh dunia (air bersih, vaksin, literasi digital, Internet). Token SUBAJ mengontrol seluruh ekosistem belanja global dan nilainya meningkat setiap kali pembelian dilakukan di mana saja.
Di dunia yang kita tinggali hari ini, satu hal yang umum dengan semua orang adalah kita menghabiskan uang untuk hidup dengan baik. Hal-hal yang kita habiskan untuk uang termasuk belanjaan, membayar untuk pendidikan, membeli produk, membayar tagihan yang termasuk air, listrik, gas atau kabel. Tetapi satu hal yang pasti: uang keluar dari rekening bank, kartu kredit, dompet dan tidak pernah kembali. Ada platform dan pasar terdesentralisasi di mana berbagai perusahaan, pengecer, pedagang, dan penyedia layanan dapat berpartisipasi untuk keuntungan bersama mereka. semoga dengan adanya proyek ini kehidupan manusia dapat terjamin perekonomiannya
Berikut ini adalah peta jalannya:
Berikut ini Adalah Gambar Krontribusi Token Awal Dan Penjualan Alokasi Lanjutan:
Foto Dan Pangkat Dari Tim Inti Proyek SUBAJ:

Solusi terbaik:
Token: SJB
Platform: Ethereum
Standard: ERC20
Quantity: 5,000,000,000 SJB
Price: 1 SBJ = $ 0.05
Payment:
ETH, BTC, LTC
Soft cap: $ 5,000,000
Hard cap: 70,000,000 USD
PreICO
Quantity: 1,000,000,000 SJB
Beginning: 18.06.2018
Completion: 18.07.2018
Bonus:
from 300,000 SJB 10%
from 600,000 SJB 20%
from 1,000,000 SJB 30%
ICO
Quantity: 1,500,000,000 SJB
Beginning: 19.07.2018
Completion: 01.08.2018
Bonus:
19-25 July 5%
26 July-01 August 0%
Road map.
Two thousand ten
The Vision Of Global Commerce Reward Platform
Two thousand thirteen
The Launch Of The Mobile Commerce Platform Digital Reward Currency
Two thousand sixteen
IPO Launch of the company's Mobile Commerce market of the Paris Bourse
Two thousand seventeen
FinTech & Blockchain strategy for trading and rewards
Two thousand eighteen
The project SUBAJ GLOBAL NETWORK
June-July 2018
Token sale
November 2018
SUBAJ token development and listing
December 2018
Exchange & Wallet Application
June 2019
Trading platform.
POS
July 2019
The choice of the offer and the creation of a token of Loyalty to the seller
Informasi lebih lanjut:
Author by: agentdosa
Profile Bitcointalk: https: //bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1296067
ETH address: 0xE922D1a69b8078332e526692a61C306D84EEb8fA
Gmail: junyikukjunaidi@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain-adalah-jaringan-berbasis-blockchain

WINBIX ADALAH PLATFORM YANG MELAYANI PERTUKARAN MATA UANG DIGITAL DAN PENJUAL BERBASIS BLOKCHAIN

POINT PAY CRYTO BANKING ECOSYSYTEM BLOCKCHAIN