Platform streaming musik terdesentralisasi pertama

BitSong adalah proyek yang didedikasikan untuk musisi dan pendengar dan akan menghasilkan keuntungan bagi artis dan pengguna yang mendengarkan lagu mereka sambil menciptakan peluang penghematan uang bagi pengiklan. Pada platform BitSong Anda akan dapat menghasilkan lagu di mana pengiklan dapat melampirkan iklan dan pengguna dapat mengakses dari perangkat apa pun. Untuk setiap iklan yang didengarkan, artis dan pendengar akan mendapatkan hingga 90% dari keuntungan yang diinvestasikan oleh pengiklan. Pengguna akan dibayar untuk "Perhatian Pengguna", produser akan menerima penghasilan secara real time, pengiklan akan dapat optimalkan kampanye setelah melihat laporan.

Proyek Bitsong bertujuan untuk mengatasi hambatan birokrasi dan ekonomi dalam industri dan menghargai seniman dan pengguna karena hanya menggunakan platform. Platform Bitsong unik baik dalam hal detail maupun layanan tambahan yang ditawarkannya ke semua kalangan dan seluruh penjuru dunia. yang membedakan bitsong dari platform lain, streaming musik lain dengan membantu membiayai artis musik dan video dan token hadiah kepada pengguna, dari penggemar musik / video kepada mereka untuk kegiatan komersial yang positif.

TEKNOLOGI BITSONG :
Dalam beberapa hal, IPFS mirip dengan World Wide Web, tetapi bagaimanapun IPFS dapat dilihat sebagai kawanan BitTorrent tunggal, yang bertukar objek dalam repositori Git. Dengan kata lain, IPFS menyediakan model penyimpanan blok throughput tinggi dan dengan alamat konten, dengan melalui hyperlink ke konten. Oleh karena itu, kata kunci Sistem File Antarplanet terdesentralisasi.

Teknik ini memungkinkan untuk mendistribusikan informasi pada jaringan node yang agak besar dan membuatnya mudah dilacak. Pencarian untuk konten yang bijaksana kemudian didasarkan pada pengenal hash, sehingga menjadi.

Hal ini memastikan bahwa seseorang dapat yakin untuk menemukan apa yang dicari dicari sementara tetap di tempat penampungan kemungkinan dilindungi kemungkinan malfungsi jaringan. justru karena fakta bahwa informasi pada itu didasarkan pada proyek yang disebarluaskan dan dibuat berlebihan pada banyak node independen.


VISI BITSONG  :

Visi BitSong adalah menciptakan merek revolusioner baru yang terkait dengan streaming musik yang tidak seperti platform lainnya. 

·        SMART TV CHROMECAST : BitSong akan menghasilkan keuntungan bagi artis dan pengguna yang mendengarkan lagu mereka, sambil menciptakan peluang penghematan uang bagi pengiklan. Tujuan kami adalah hadir di Smart TV apa pun yang dilengkapi dengan Chromecast, melalui toko aplikasi Smartphone, di komputer pribadi apa pun melalui antarmuka web atau perangkat lunak dan akhirnya setiap mobil dilengkapi dengan Radio Pintar.
·        PENGGUNAAN BLOCKCHAIN : BitSong akan menjadi titik referensi baru untuk pasar musik dan akan dikembangkan sepenuhnya menggunakan teknologi yang telah tersedia blockchain. Menggunakan blockchain memberikan Bitsong dengan sarana untuk terdesentralisasi dan menjadi lebih berbasis komunitas dibandingkan dengan pesaingnya. Saat ini melihat video musik adalah melalui YouTube, mendengarkan dan streaming melalui Spotify, pemasaran ada di iTunes atau Beatport dan iklan ada di media sosial. BitSong bertujuan untuk menyelesaikan masalah ini sekali dan untuk selamanya. 
·        OTONOMI: Bitsong akan memberikan kepada para seniman otonomi penuh untuk mengunggah lagu mereka (tanpa distributor atau label), dan video musik mereka sendiri, mengiklankannya melalui fanpage mereka sendiri (di platform BitSong) dan berinteraksi dengan penggemar mereka. 
·        BITSONG PLATFORM: Sebuah pendekatan one-stop shop holistik, pilihan diberikan kepada pengguna, untuk menonton video, streaming musik dan memiliki kemampuan untuk menggunakan perangkat mana pun yang mereka miliki untuk ikut serta di Bitsong. Ini juga memungkinkan artis untuk mengelola basis penggemar media sosial mereka dari satu sumber, saluran Bitsong mereka, sehingga mempertahankan penggemar mereka pada satu platform musik yang terdesentralisasi.
·        WEB RADIO / TV: Proyek ini sudah merencanakan untuk membuat sebuah Web resmi Radio / TV yang akan mengalirkan trek terbaik pada platform, juga akan ada kontes musik di mana artis akan mempromosikan musiknya (hanya pengguna dengan token BTSG dapat mengekspresikan mereka Pilihan) . Selain Radio Web / TV resmi, juga akan ada kemungkinan untuk membuka saluran streaming tempat Anda dapat menyiarkan acara Anda, atau melakukan siaran langsung melalui platform kami.
·        BLOCKCHAIN ​​CHARTS: Peringkat musik saat ini mudah dipengaruhi atau dimodifikasi olehsponsor eksternal. BitSong akan mengusulkan untuk menyimpan semua reaksi pengguna (seperti streaming, seperti, komentar dan apa pun lainnya) di blockchain mereka, sehingga menghasilkan klasifikasi pertama yang dapat diverifikasi dan di atas segalanya, klasifikasi musik sesungguhnya.

SOLUSI BITSONG :

BitSong  memiliki beberapa langkah yang rencananya akan diterapkan untuk memaksimalkan potensi seorang musisi. Berdasarkan pada 
 kertas putih BitSong , artis:

·  Tidak perlu lagi label rekaman untuk mengunggah musik
·   Akan mendapat pemasukan dari iklan yang dihasilkan oleh musik seseorang
·    Dapat menjual kembali lagu dan digunakan di jejaring sosial untuk membangun loyalitas berbasis penggemar
·    Akan menerima pembayaran segera
·    Akan memiliki gagasan yang lebih baik mengenai biaya terkait tanpa harus menghabiskan lebih
Semua poin yang tercantum di atas dikatakan dimungkinkan karena BitSong menggunakan Sistem File Antarplanet (IPFS). IPFS adalah sistem file terdistribusi peer-to-peer yang menyatukan semua perangkat komputer menjadi satu. Dengan demikian, penyimpanan blok throughput tinggi akan disediakan, serta konten menangani dengan hyperlink kepada mereka. Selain itu, artis sekarang dapat mendistribusikan karya mereka sendiri, tidak perlu khawatir orang lain menyalin pekerjaan mereka dan konten akan dimuat pada tingkat yang jauh lebih cepat, yang dapat menghemat bandwidth eksternal.
TIM DARI PROYEK BITSONG
ANGELO RECCA 
Pendiri & CEO 
ROSARIO TICLI 
Pendiri- DJ / Produser 
SALVATORE FARRUGGIO 
Produk VP 
IULIAN ANGHELIN 
EMEA Manager 
FABIO VINDIGNI 
Pakar Strategi Video Digital 
ALFONSO SANTITORO 
Pemasaran digital 
GAS INCATASCIATO 
Produser musik 
JOHN MELFI 
CTO& Pengembang Blockchain 
FRANCESCO MARTORANA 
Manajer Artis 
ALESSANDRA RECCA 
Desainer UI / UX 
TIZIANA MAZZA 
Manajer Media Sosial 
SERENA IN PASQUALE 
Manajer Media Sosial 
DISTRIBUSI TOKEN

PETA JALAN


INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI SITUS RESMI BITSONG BERIKUT :
PENGARANG :
Bitcointalk Username: agentdosa
URL bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1296067
Alamat ETH Address : 0xE922D1a69b8078332e526692a61C306D84EEb8fA
#bitsong #ethreum #musik #platform #blokchain

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain-adalah-jaringan-berbasis-blockchain

WINBIX ADALAH PLATFORM YANG MELAYANI PERTUKARAN MATA UANG DIGITAL DAN PENJUAL BERBASIS BLOKCHAIN

POINT PAY CRYTO BANKING ECOSYSYTEM BLOCKCHAIN