Z-POP akan mengubah dunia musik di masa depan menjadi lebih baik

Proyek IMP Z-POP adalah ekosistem hiburan global pertama yang menemukan bakat musik pop tersembunyi!  Kita sekarang hidup di dunia di mana industri musik global saat ini menghasilkan $ 46 miliar dalam pendapatan. Dimulai dengan awal dari sisa Asia, dan kemudian pada skala dunia.
Meskipun merupakan salah satu bentuk hiburan tertua, ia terus berkembang, berkembang dan didorong oleh teknologi inovatif. Telah diketahui bahwa di masa lalu, inovasi teknologi telah secara dramatis mengubah produksi dan distribusi konten. Namun, kedatangan media sosial dan internet seluler, telah memperluas dampaknya karena memberdayakan para penggemar dan meningkatkan cara terciptanya hit global.
TENTANG PROYEK (Z-POP DREAM)
Didirikan oleh tim profesional yang menjadikan bintang musik K-POP global sebagai proyek PSY, Girls 'Generation, BTS, EXO dan WannaOne, Z-POP DREAM akan membangun ekosistem hiburan global untuk menemukan bakat musik pop Tersembunyi, semakin cepat dia naik ke status bintang dan menciptakan ekonomi token global di pasar musik global $ 46 miliar, bergandengan tangan dengan ratusan juta penggemar musik K-POP di seluruh dunia.
MODEL BISNIS
Model bisnis proyek memiliki bisnis pembuatan bintang dan platform monetisasi online global. Di satu sisi, hasil ITO akan digunakan untuk menciptakan infrastruktur untuk mempercepat bisnis pembuatan bintang-bintang ini, dan di sisi lain, itu akan menciptakan platform monetisasi global online, yang akan meningkatkan peluang pendapatan yang dihasilkan oleh bisnis Produksi akan mengotorisasi tiket konser bintang, is, konten online dan tiket untuk acara eksklusif.
MISI
Proyek MIMPI Z-POP akan menawarkan para pemimpi di dunia kesempatan untuk menjadi terkenal, dan akan menawarkan $ 46b bagi peluang pasar nyata mereka di dunia nyata untuk para penggemar musik global, kesempatan untuk tumbuh dan berintegrasi.
Melalui keterlibatan Blockchain, proyek IMP-Z-POP menciptakan platform global untuk menemukan bakat musik pop tersembunyi yang berasal dari seluruh Asia dan kemudian dari seluruh dunia. Banyak seniman baru di dunia mungkin tidak pernah memiliki kesempatan untuk mewujudkan impian mereka. Proyek MIMPI Z-POP akan memberi para pemimpi ini peluang untuk mencapai tujuan mereka. Ini akan membantu mempercepat kebangkitan mereka dan menjadi bintang
Menciptakan Ekonomi Token Ekonomi Global - semua didukung oleh ratusan juta penggemar musik K-POP di seluruh dunia. Selain itu, didukung oleh para profesional produksi K-POP yang membantu membuat selebriti terkenal seperti PSY, BTS dan bintang global Girls 'Generation.

Namun ada masalah yang kemudian muncul Masalah-masalah ini termasuk:
Masalah Pemimpi:
Para seniman yang bercita-cita tidak mendapatkan kesempatan untuk memamerkan bakat tersembunyi mereka kepada dunia.
Masalah Penggemar:
Penggemar dibiarkan keluar dari proses menciptakan bintang.
Masalah Industri Musik:
Hambatan yang tinggi untuk menciptakan bintang dalam skala global. Sangat jarang bagi para seniman ini untuk menaklukkannya di panggung dunia sementara ada seniman pribumi dengan fanbase inti yang kuat di masing-masing negara.
Penyebab pertama masalah adalah
Intrinsik untuk musik itu sendiri karena ada gaya musik, penampilan, dan bahasa tertentu yang bekerja dengan baik secara regional, tetapi mungkin tidak diterima dengan baik oleh penggemar global.
Penyebab kedua masalah
Berasal dari aspek bisnis karena sebagian besar seniman tidak memiliki sumber daya, saluran atau dana untuk distribusi dan promosi di seluruh dunia.
Proyek MIMPI Z-POP dibuat untuk mengatasi masalah yang sering terjadi di industri musik, namun terkadang tidak diketahui oleh sebagian besar masyarakat. Dengan menyelesaikan masalah ini, kami mengizinkan para seniman, penggemar, dan calon seniman untuk mewujudkan impian mereka. Selain itu, dengan keahlian produksi kami yang luas dan pengalaman yang luas, kami akan menciptakan rantai interaksi ide-ide yang global, terukur dan berkelanjutan.
Proyek DREAM Z-POP mengundang penggemar untuk menjadi bagian yang berpengaruh dalam proses menciptakan bintang dengan memanfaatkan kekuatan media sosial, internet, dan token kripto. Proyek ini akan memberi penggemar rasa kepemilikan dan pada gilirannya, akan menciptakan cinta, kesetiaan, dan dukungan yang bertahan lama untuk bintang mereka. Setiap kali penggemar menggunakan token ZPOP; penggemar mengumpulkan kekuatan voting.

Proyek MIMPI Z-POP bertujuan untuk memecahkan masalah ini dengan pendekatan berikut:
1.Temukan dan pertahankan bintang-bintang tersembunyi
Proyek IMP-Z Akademi bintang Z-POP-POP di 10 negara dan wilayah terbentuk di luar - Filipina, Vietnam, Thailand, Malaysia, Hong Kong, Indonesia, India, Jepang, Taiwan dan Singapura. Bintang masa depan akan dibuat dari metode pelatihan bintang canggih Korea yang telah diuji. Proyek ini menawarkan bakat dan peluang yang realistis untuk menjadi seorang bintang.
2.Berdayakan penggemar untuk mengembangkan bintang
Proyek ini akan memberi penggemar minat untuk memilih di platform online kami. Suara Penggemar memainkan peran kunci dalam peristiwa penting seperti audisi dan upacara penghargaan. Proyek ini, yang menggunakan teknologi Bherechain ethereum, berisi petunjuk suara transparan dan tepercaya. Proyek MIMPI Z-POP menawarkan para penggemar kesempatan untuk mengembangkan bintang favorit mereka.
 3.Tumbuhkan bintang menjadi bintang global
K-POP adalah sektor musik yang paling cepat berkembang di dunia, merongrong hambatan global, seperti halnya untuk PSY "Gamnam Style" untuk pertama kalinya. Inheritance dilakukan oleh kelompok-kelompok seperti Girl's Generation, BTS dan WannaOne. Proyek ini akan menciptakan bintang-bintang global dengan formula produksi K-POP yang sukses ditambah dengan unsur-unsur budaya baru, basis penggemar K-POP yang luas di seluruh dunia, dan audisi stadion global yang disiarkan secara internasional oleh para penyiar.
Daftar Di Pertukaran
Proyek MIMPI Z-POP menawarkan kasus bisnis yang kuat dan model ekonomi token yang dicari oleh pertukaran crypto. Sejalan dengan proses ITO, Proyek akan memulai dialog dengan pertukaran utama sehingga ZPOP Koin harus terdaftar secepat mungkin setelah penyelesaian ITO.
IMPIAN TERTINGGI PROYEK Z-POP ADALAH :
IMPIAN tertinggi proyek adalah untuk memanfaatkan kegiatan dan reputasi blockchain yang direkam secara transparan, bersama dengan pemberian hak suara, untuk memungkinkan siapa pun dalam ekosistem MIMPI Z-POP, Penggemar, Bintang, Profesional, dan investor, kesempatan untuk menciptakan Bintang. Z-POP DREAM Project bertujuan untuk menampilkan kekuatan blockchain dalam industri hiburan global.
PETA JALAN

Bergabunglah dengan gerakan DREAM Z-POP hari ini dan raihlah langit!
* Token Nama / Simbol: ZPOP
* Platform: Ethereum ERC20
* Tanggal penjualan umum yang direncanakan: Oktober 2018 *
* Harga token di daftar putih: 1 ZPOP = USD 0,08
* Total pasokan: 4.000.000.000
* Soft Cap: USD 10.000.000
* Soft Cap: USD 100.000.000
Mata uang yang diterima selama ITO: ETH, BTC, BCH, mata uang fiatToken yang tidak terjual selama penjualan publik akan dibakar oleh kontrak pintar.
MEDIUM: https://medium.com/z-pop-dream

REDDIT: https://www.reddit.com/user/zpopdream

PENULIS :
Bitcointalk Username: agentdosa
URL bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1296067
Alamat ETH Address : 0xE922D1a69b8078332e526692a61C306D84EEb8fA





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain-adalah-jaringan-berbasis-blockchain

WINBIX ADALAH PLATFORM YANG MELAYANI PERTUKARAN MATA UANG DIGITAL DAN PENJUAL BERBASIS BLOKCHAIN

POINT PAY CRYTO BANKING ECOSYSYTEM BLOCKCHAIN