DigitalBits

DigitaBits adalah proyek sumber terbuka yang mendukung adopsi tekhnologi blockchain oleh perusahaan. Tekhnologi ini memungkinkan perusahaan untuk melakukan tokenisasi aset pada blockchain DigitalsBits yang didesentralisasi menstranfer dan memperdagangkan aset-aset tokenized tersebut di dalam rantai perdagangan memiliki tingkat tertinggi dan memungkinkan pembayaran dan pengiriman uang dengan cepat dan aman.

DigitalsBits foundation mendukung proyek open-source DigitalsBits dengan menyediakan sumber daya pembangun, insfrastruktur acara dan pendidikan Visi yayasan adalah untuk melihat blockchain DigitalsBits membantu menyelesaikan masalah portabilitas, keamanan dan likuiditas dengan aset digital tertentu, seperti program loyalitas dan hadiah menarik, dan membantu menghasilkan nilai tambah bagi konsumen bisnis, dan organisasi amal tertentu.


jaringan blockchain adalah untuk siapa saja digunakan. Siapapun dapat membuat aset digitals tersendiri dalam kata lain bebas, (DigitalsBits juga dikenal sebagai token digital) yang 100% portabel atau dapat ditransfer pada jaringan yang terdesentralisasi ini. Ketika perusahaan menandai titik loyalitas mereka di jaringan blockchain ini, konsumen akan menerima koin dengan mudah hanya dalam bentuk token digitals.

Pengguna dapat dengan bebas memperdagangkan berbagai token digital ini secara langsung di rantai bersama dengan aset digital asli blockchain yang disebut “DigitalsBits” atau XBD. DigitalBits Network yang terdesentralisasi tidak membutuhkan perantara yang berpusat untuk mengenakan biaya berlebihan. Transfer hanya membutuhkan beberapa detik dan hanya membutuhkan biaya nominal saja.

Dengan mengunakan jaringan DigitalsBits ini, anda membangun sebuah dompet ponsel, alat perbankan, perangkat pintar yang membayar sendiri, dan apa pun yang anda impikan dengan melibatkan pembayaran. Meskipun DigitalsBits adalah sistem terdistribusi dengan kompleks, bekerja dengannya tidak perlu susah-susah dan rumit...

API: PERBATASAN
Sebagian besar aplikasi berinteraksi dengan jaringan DigitalsBits melalui frontier, server API HTTP yang tenang. Frontier memberikan anda cara mudah untuk mengirim transksaksi,memeriksa akun, dan berlangganan. Karena ini hanya HTTP, anda dapat berkomunikasi secara langsung menggunakan peramban wed, alat baris perintah sederhana seperti URL, atau DigitalsBits SDK untuk bahasa pemograman favorit anda sendiri.

Cara mudah menginstal frontier adalah dengan menggunakan gambar berlogo DigitalsBits.org atau quickstart docker. DigitalsBits.io ini mengelola JavaScript, Java, dan SDK berbasis Go untuk berkomunikasi dengan frontier. Anda juga SDK yang dikelola komunitas untuk Ruby,Phython, dan C#...

Network Backbone : DigitalsBits Core
Dibelakang layar, setiap server frontier terhubung langsung ke DigitalsBits Core, tulang punggung jaringan DigitalsBits. Perangkat lunak Core DigitalsBits melakukan kerja keras untuk memvalidasi dan menyetujui dengan contoh lain Core tentang status setiap transaksi melalui digitalsbits consensus protocols (SCP)...

Fitur utama yang disediakan oleh DigitalsBits adalah mengumumkan bahwa token yang ditawarkan memiliki likuiditas tinggi sesuai dengan orientasi pelanggan HotelBrand. DigitalsBits memungkinkan anda membuat program LRP baru secara gratis. Mereka juga memahami bahwa sistem dapat secara dinamis skala untuk melayani pelanggang secara global.

Satu-satunya hal yang mereka bawa adalah biaya transaksi yang sangat rendah diaya yang diperlukan untuk memastikan intergratis transaksi. Selain itu, DigitalsBits menghadapi persaingan dengan sangat ketat dari berbagai perusahaan baru yang inovatif, yang terutama berfokus pada ekonomi bersama. Untuk meningkatkan persaingan pasar di tahun-tahun yang akan datang. HotelBrand telah menetapkan bahwa solusi utama untuk promosi pasar haruslah restrukrisasi program LRP mereka agar lebih berorientasi pada pelanggan...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain-adalah-jaringan-berbasis-blockchain

WINBIX ADALAH PLATFORM YANG MELAYANI PERTUKARAN MATA UANG DIGITAL DAN PENJUAL BERBASIS BLOKCHAIN

POINT PAY CRYTO BANKING ECOSYSYTEM BLOCKCHAIN