PROTOCOL PRODUCT ADALAH PROYEK PROTOCOL TERBUKA YANG AMAN DAN NYAMAN

Protokol Produk  adalah proyek protokol sumber terbuka yang menyediakan integrasi dengan semua proses bisnis, pengelolaan dana, dan operasi keuangan, berdasarkan pendanaan massal dan kampanye peminjaman massal. Protokol Produk difokuskan pada pembuatan platform yang memungkinkan pengusaha untuk mengidentifikasi aset dan membuat dana untuk penskalaan.

Saat ini hampir tidak mungkin untuk menemukan daerah di mana cryptocurrency tidak akan mencapai. Popularitas cryptocurrency membuat kita berpikir tentang cara dan teknologi yang akan memastikan aksesibilitas mereka bagi orang awam.Perusahaan dalam Protokol Produk lebih terukur dari sebelumnya. Tanda universal untuk identifikasi aset memungkinkan Anda untuk secara instan membuat entitas digital dan memungkinkan orang dari seluruh dunia untuk membelinya di pasar yang terdesentralisasi.

Masalah utama di pasar saat ini adalah data yang menyesatkan yangmenciptakan kecurigaan di antara investor pasar. Tidak diragukan lagi, ketidakmampuan untuk bekerja, hidup, susut adalah ukuran sektor bisnis. Kurangnya kepemimpinan dasar dan sumber daya yang memadai, penyederhanaan alat-alat manajer dan duplikasi pasar yang cepat menyebabkan minat pada metode yang lebih mendasar untuk kepemimpinan dasar.
Protokol Produk difokuskan pada penciptaan platform yang memungkinkan pengusaha untuk mengambil asetnya dan mengumpulkan dana untuk penskalaan dan pengembangan. Para ahli di bidang keuangan percaya bahwa token akan bekerja di masa depan untuk memberikan keuntungan yang sangat baik. Organisasi dengan ICO menggunakannya sebagai cara untuk mempromosikan aset, tujuan, atau lokasi ahli keuangan, atau untuk menciptakan mata uang digital. ICO digunakan oleh perusahaan generasi baru untuk mengatasi prosedur permodalan yang ketat dan tepat sasaran yang diperlukan oleh investor atau bank.

Faktor penting yang diidentifikasi dalam ICO adalah penarikan segera aset. Dengan kata lain, segala sesuatu tidak pernah tampak seperti iklan. Spekulan tidak membiayai tahap penciptaan suatu produk, menyelidiki kualitasnya, dan tidak memberikan aset untuk demonstrasi di berbagai putaran pembiayaan.

ICO dapat dijelaskan sebagai kumpulan penawaran untuk penawaran umum crypto. ICO adalah semacam pion. Organisasi yang ingin memperkenalkan mata uang kripto, aplikasi, atau upaya produk untuk mengumpulkan dana melalui ICO. Investor yang tertarik berinvestasi dalam proyek ini dengan uang tunai atau mata uang kripto. Sebagai imbalan atas investasi yang dilakukan, mereka akan memiliki indikator mata uang digital lainnya, sebagaimana dinyatakan dengan jelas dalam ICO.

ICO memastikan bahwa sejumlah besar uang dikumpulkan, tidak hanya untuk produk, tetapi juga untuk seluruh periode aktivitas perusahaan. Oleh karena itu, seorang inisiator ICO dapat terus menjanjikan hal-hal baik untuk inisiatifnya, meskipun sebenarnya tidak memiliki kendali anggaran.

Manfaat Tokenisasi adalah cara untuk memasuki bidang keunggulan lanjutan. Jika suatu keuntungan menentukan di bidang maju, itu adalah jenis aset. Lasan non-dinamis atau non-slip dapat dipertimbangkan. Misalnya, mata uang nominal, sekuritas, utang, transportasi, pembangunan kota, rumah asli, dll.
Mari kita lihat bagaimana token PPO akan didistribusikan:
30% - pemasaran dan produk tokenisasi pertama
35% - dana pembangunan
10% - gaji, layanan hukum
10% - dukungan teknologi
15% - tim
Pertimbangkan detail crowdsale secara kuantitatif:
65.000.000 PPO - ICO
15.000.000 PPO - tim dan mitra
15.000.000 PPO - dukungan platform
5.000.000 PPO - Pemasaran dan Konsultan

Visi dari Protokol Produk adalah untuk menyediakan kontrak terbuka untuk sebagian besar pembudidaya bisnis. Kecuali untuk kemungkinan penggunaan, ini dapat dianggap mempersingkat waktu, mengurangi biaya yang terkait dengan bahaya dan mengubah rantai jaminan. Atau Anda dapat memanfaatkan tahap siap saat memindahkan item atau administrasi.

Organisasi yang tidak menggunakan rantai kuadrat tidak mengabaikan likuiditas pasar kriptografi dan menghindari 90% dari masalah yang diidentifikasi dengan mengeluarkan penanda mereka sendiri. Anda dapat mulai menggunakan catatan yang dimigrasi, melakukan upaya, dan membuka pasar baru.

Mari kita lihat peta jalan proyek Protokol Produk. Dia menunjuk pada rencana dan sasaran pengembang proyek, baik menengah maupun besar. Tahapan-tahapan pembiayaan dan tugas-tugas yang diarahkan itu ditunjukkan. Berkenalan dengan kartu ini, kami melihat apa yang telah berhasil dilakukan perusahaan, pada tahap apa saat ini dan apa rencananya untuk masa depan.

Peta jalan berkualitas tinggi akan mendorong investor kapan harus mengharapkan kenaikan harga token.
Tahap pertama: 2017 - Q2 / 2018
Pembentukan ide. Membangun tim.
Tahap kedua: Q3 / 2018
Presentasi pribadi untuk para pemimpin pasar. Perusahaan pemasaran
Tahap ketiga: Q4 / 2018
Buat MVP. Road show, penjualan pribadi. Lebih dari 10 perusahaan telah mengkonfirmasi integrasi mereka dengan platform.
Tahap keempat: Q1 / 2019 - Q3 / 2019
Lebih dari 20 perusahaan akan mengkonfirmasi integrasi mereka dengan platform. Token publik Distribusi token.
Tahap kelima: adalah paruh kedua 2019.

Platform peluncuran publik. Daftar di bursa. Lebih dari 40 perusahaan akan mengkonfirmasi integrasi mereka dengan platform. Ekspansi global. Mari kita memikirkan tim proyek Protokol Produk. Seperti yang Anda ketahui, sekitar setengah dari keberhasilan proyek disediakan oleh tim yang dipilih dengan baik. Situs proyek Protokol Produk memiliki informasi tentang anggota tim dengan latar belakang terperinci dan informasi kontak. Dalam komposisi ada peserta yang telah memiliki proyek yang sukses di bidang blockchain.

TIM BERTUGAS DI PROYEK INI
INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI SITUS RESMI BERIKUT:

By : agentdosa
Bitcointalk Url : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1296067
Adrees ETH : 0xE922D1a69b8078332e526692a61C306D84EEb8fA

#eth#blockchain#protocol#product

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain-adalah-jaringan-berbasis-blockchain

WINBIX ADALAH PLATFORM YANG MELAYANI PERTUKARAN MATA UANG DIGITAL DAN PENJUAL BERBASIS BLOKCHAIN

POINT PAY CRYTO BANKING ECOSYSYTEM BLOCKCHAIN