POINT PAY CRYTO BANKING ECOSYSYTEM BLOCKCHAIN

Hallo teman-teman kali ini saya akan menjelaskan sebuah proyek terbaru dalam dunia blockchain... POINTPAY – Adalah proyek Masa Depan Perbankan Berbasis Blockchain pertama di blockchain...

INFORMASI STARTER
Dengan mengontrol modal yang ketat yang dilakukan oleh sebagian besar negara dan perusahaan untuk mengontrol keluar mausk uang dan membebankan pajak tinggi, cryptocurrency memperoleh penggunaan dalam menghindari kontrol modal dan pajak tersebut, yang mengarah pada peningkatan permintaan oleh para investor. Cryptocurrency telah mampu menghadirkan jalan alternatif digital yang mudah digunakan untuk mata uang fiat.

Menawarkan transaksi mudah dan aman tanpa gesekan dan kontrol inflasi, investor cukup bijaksana dalam menambahkan mata uang ini dalam portofolio mereka yang terdiversifikasi sebagai aset, karena ukuran pasar tidak mewakili risiko sistemik. Cryptocurrency menggunakan penggunaan kriptografi yang menjamin proses keamanan tinggi dan memverifikasi transaksi pribadi untuk setiap pengguna. Karenanya, transaksi pemalsuan dan anonim tidak mungkin terjadi.
Sementara itu revolusi ini mendapatkan penerimaan yang sanagt luas, POINTPAY akan menciptakan sebuah produk fundamental baru yang menggabungkan tiga layanan dalam satu ekosistem loop tertutup: PointPay Crypto Bank, platform PointPay Crypto Exchange dan PointPay Multi-currency Wallet.

"Bitcoin terutama diciptakan sebagai sistem peer-to-peer yang didasarkan pada teknologi blockchain untuk menghindari bank. Di sini, transaksi terjadi langsung antara pengguna tanpa perlu perantara tidak memeiliki resiko. Node jaringan memverifikasi transaksi dan mencatatnya dalam buku besar yang didistribusikan secara aman kepada publik yang tersebut Karena sistem tidak memiliki repositori pusat / administrator tunggal, Bitcoin adalah cryptocurrency terdesentralisasi pertama yang ada sejak itu, sejak cryptocurrency lain seperti Ripple, Monero, Litecoin, Etherium, dll. telah diperkenalkan ke pasar.
Petahanan akan  selalu memiliki masalah dengan pengganggu. Tetapi kebenaran dari masalah ini adalah, seseorang harus belajar untuk berubah dengan waktu dan memanfaatkan waktu dengan sangat baik; itu baik berinovasi atau binasa. Meskipun benar bahwa teknologi blockchain akan menghapus sebagian besar pendapatan bank, bank harus menyadari bahwa mereka dapat memanfaatkan kekuatan untuk memblokir sebuah rantai cryptocurrencyy untuk memperkenalkan produk dan penawaran baru yang akan menggantikan aliran pendapatan lama.

Dunia berubah digital, tidak ada dua cara tentang hal itu dan suka atau tidak, kita hidup dalam matriks permainan sistem digital. "Dengan itu, PointPay memiliki kontak bisnis dengan lebih dari 50 bank dan 25 sistem pembayaran yang terjamin, serta 20 pengacara yang menangani masalah lisensi cryptobusiness proyek pointpay. 

POINTPAY ADALAH
Seperti yang telah digambarkan di atas dan sebagaimana ditunjukkan pada whitepaper resmi POINTPAY, PointPay menciptakan produk baru yang secara cepat dan fundamental menggabungkan tiga layanan dalam satu ekosistem loop tertutup: PointPay Crypto Bank, platform PointPay Crypto Exchange, dan PointPay Multi-currency Wallet.

PointPay memiliki pengalaman 4 tahun dalam mendukung berfungsinya sistem pembayaran yang sangat baik, termasuk menandatangani sebuah kontrak dari beberapa perusahaan besar dunia, bekerja dengan bank, bekerja dengan sistem pembayaran lain, membayar dana, dan membangun sebuah skema pembayaran yang kompleks dan aman. PointPay saat ini sedang melakukan kampanye crowdfunding secara besar-besaran untuk semua para cryptocurrency melalui penjualan 500.000.000 token PXP untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan versi produk yang berfungsi penuh.

Tentang sebauh proyek besar “PointPay Ecosystem”
Digambarkan  di bawah ini adalah sebuah fitur-fitur platform PointPay yang sangat profesional:
DETAIL TOKEN DAN FITUR PROYEK "POINTPAY"
PointPay Token akan dirilis berdasarkan pada platform Ethereum dan sepenuhnya mematuhi standar ERC20. Ini akan memastikan keamanan transaksi, kompatibilitas dengan layanan pihak ketiga dan akan memberikan integrasi yang mulus dan mudah. Dari itu saya mensarankan untuk semua cryptocurrency untuk bergabung di proyek pointpay ini dan dapatkan imbalan yang memuaskan dari proyek ini...

PRODUK POINTPAY


PLATFORM POINTPAY CRYTO EXCHANGE


DOMPET MULTI-MATA UANG POINTPAY 
sekarang Anda dapa mengirim dan menrima mata uang crypto dan fita ke anggota pointpay lainnya nikmati transaksi aman mudah dan terjamin dengan biaya terendah proyek point pay...

PETA JALAN

TOKEN
TOKEN EKONOMI :












ALOKASI TOKEN :

ALOKASI DANA :

Dalam dunia cryptocurrency yang bergerak cepat dan tepat, penting bagi pemilik cryptocurrency, investor, analis, dan semua orang di ruang cryptocurrency agar selalu mengikuti tren, inovasi, dan analisis saat ini. Kontrol absolut atas informasi adalah sebuah tugas yang sangat besar jika hampir tidak mungkin, ada peningkatan risiko pengalaman pengguna yang keras dalam dunia cryptocurrency dan teknologi yang berkembang pesat seperti blockchain saat ini.

Dalam dunia peretas, penipu, dan individu yang berupaya memanfaatkan kenaifan orang lain, penting untuk memiliki akses ke alat, data, analisis, dan informasi agar informasi terbaru tentang peristiwa terkini terjadi di ruang kripto sehari-hari dapat terlasana dengan baik. Informasi terpeting adalah kekuatan, dengan alat yang tepat, Anda gigih. Tetapi mengumpulkan sebuah informasi ini dari berbagai sumber terbukti merupakan tugas yang menghabiskan waktu dan usaha.

Sebuah Solusi sempurna adalah memiliki ekosistem yang menyediakan alat-alat ini untuk semua orang mulai dari investor hingga pakar mata uang cripto atau orang-orang yang baru menjelajah ke dunia crypto dalam satu platform raksasa dan ini adalah tempat POINTPAY masuk...cukup sekian penjelasan saya tentang proyek "POINT PAY" semoga apa yang saya jelaskan tentang proyek "POINT PAY" ini bermanfaat bagi semua pemula cryptocurrencyy dan para investor... SELAMAT BERGABUNG DI POINT PAY...

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI SITUS RESMI POINT PAY BERIKUT :

AUTHOR BY : agentdosa
Profil link Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1296067

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain-adalah-jaringan-berbasis-blockchain

WINBIX ADALAH PLATFORM YANG MELAYANI PERTUKARAN MATA UANG DIGITAL DAN PENJUAL BERBASIS BLOKCHAIN